PALPITASI — Puisi

by - November 13, 2019


Aku butuh afeksi
Aku rindu menetek pada ibuku
... biar semakin putih, semakin pulih
Kata diriku yang lain
Barusan,
Aku lihat kamu menari-nari di panggung Realino 
Sungguh teramat sangat seksi
Nyeri semua ototku
Sampai-sampai jantung hatiku ikut nyeri
Ehh tau-tau ada simpul senyummu berterbangan dengan sayap namun tak seperti pembalut bersayap
Mengawang-awang bagai filter story instagram
Dan tak lupa 
Keluarlah sekelakar geram
Berbasis bimbang dan dilema
Aku yang menari-nari dengan malas diiringi lagu-lagu dengan nada-nada sialan 
Apakah kau siap,
Jika aku benar-benar menginginkanmu?

- Yogyakarta, 2 Agustus 2019

sekar•prima•ndari

You May Also Like

1 komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete