malam ini malam terpanjang yang pernah aku coba suruh pulang.

by - June 18, 2019





malam ini malam terpanjang yang pernah aku coba suruh pulang.


Malam malam ini masih saja suka nikah siri
Diam-diam pergi, punya anak, berlalu tanpa aku mawas diri
Pelikat, aku bersihkan lagi tempat tidurku yang bau anyir khas setelah kucabut napasku melepaskan kamu
Aku kehabisan napas lagi
Malu-malu mencari aroma keringatmu, takut, tapi selalu punya alasan untuk berani
Aku mengutuk lagi dipanku yang selalu bisa membisikanku untuk tidur
Ini malam sedang bercinta dengan lukamu, katanya
Kau biarkan luka memberi dia waktu bercinta dengan seenaknya diatas tubuhmu yang mendekam dengan rasa rindu
Kau membiarkan dirimu dingin beku tanpa selimut
Teganya kau pada seruanmu yang kini sudah parau menunggu ajal menjemput
Kau masih saja punya alasan untuk berduram durja terlarut-larut


Ini malam sudah gila, kataku
Sudah jam 12, tidak juga dia pulang memberi istrinya susu untuk anaknya yang sekian ribu
Sudah jam 12.01, tidak juga jemu untuk meletihkan indraku
Aku masih saja dikutuk rinduku pada pemuda itu
Aku masih saja ingin dicandu
Aku masih saja menunggu
Aku masih saja
Aku masih
Aku
A

Aku berteriak lagi dalam mimpi yang kesekian kalinya
Iya tidak iya tidak iya tidak aku menginjak anak-anak tangga
Berjalan turun hingga dasar yang asing
Ini seperti anak gadis dengan rok besar yang mengikuti kelinci aneh dengan penunjuk waktu itu, aku berpikir sejenak
Aku setel lagi playlist Danilla Riyadi dan mulai kembali diajak melayang
Jauh melintas mimpi buruk
Tentang dansamu yang ribuan kali berputar dengan seorang yang aku kenal
Tentang hatimu yang penuh sesak aku tidak punya cukup ruang untuk bisa menari-nari lagi
Tentang aku yang kini runtuh
−berdansa sendiri dengan kain-kain penuh balur penyembuh luka
Terbirit meninggalkan, jatuh di tengah jalan
Berteriak lagi, makan anggur, makan jamuan
Pipis lagi
Berputar lagi menghibur diri melihat kain-kain jatuh dengan anggun
Memeluk diriku erat, takut tercerai-berai.


-maesaroh

You May Also Like

2 komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete